Senin, 15 Oktober 2012

Dia ..

Thanks A lot : Kurnia Dyah Oktavia .. :)


            Namaku Estra. Cheryla Estraian Yoindra panjangnya. Aku lahir dari keluarga serhana. Ayahku bernama Indra, dan ibuku bernama Yonna. Hari ini hari pertama aku masuk SMA. Jujur, aku males banget sekolah. Pengennya tu libur terus. Dan sebenernya mentalku belum siap buat ospek lagi.
          Aku punya trauma berat sama yang namanya ospek. Dulu waktu SMP ospek sekolahku hampir kayak bullying. Para pengurus ospek memperlakukan kita kayak boneka. Yang bisa ditendang-tendang seenaknya, diguyur air comberan, dilemparin telor, dilemparin tepung, dilemparin mie busuk pun kita lewatin. TRAUMA. Itu satu kata yang cocok buat ospek.
          Sampe di sekolah aku langsung masuk kelas. Siap-siap buat hari pertama ospek. Di kelas rasanya krik-krik. Kelas ini bener-bener kayak negeri asing. Aku ngga kenal siapa-siapa. Oh My!
          Acara ospek pun dimulai. Walaupun itu masih pagi, tapi aku udah kringet dingin! Trauma ku kambuh lagiii! Perutku jadi sakit, keringat mengucur, mukaku pucat. Sampai akhirnya…….. GELAP!
          Aku membuka mata perlahan. Kepala pusing kayak habis di lempari batu. Akhirnya aku mengumpulkan tenaga buat bisa bangun. Waktu bangun aku udah berada di UKS. Dan aku baru sadar kalo tadi aku pingsan. Di sebelahku ada kak Eika yang lagi nyiapin teh. “kak?” tanyaku lirih, “eh, dek, udah sadar ya, udah tiduran dulu jangan banyak gerak, nanti kamu pingsan lagi!” jawabnya sambil tertawa kecil.
          Emang bener kata orang kalo kak Eika itu baik banget. Dia udah jadi kakak kelasku selama SMP. Dan satu sekolah, mencapnya sebagai “the most kind people in the world” . Dia cantik, baik, sopan, rajin, beriman, dan pinter! Kurang apa coba dia? Dan salah satu yang membuat satu sekolah envy adalah … dia pacaran sama orang terganteng dan terpopuler satu sekolah T.T … 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar