Senin, 15 Oktober 2012

War of Chronn (07)


Disini niatku tidak ingin menyusuri kota Paris ini, aku hanya ingin meletakkan barang belanjaanku ke kamar dan segera mandi ..  : eh .. dimana barang belanjaanku ?!? : batinku dalam hati : seingatku tadi dibawa Nadia dan setelah itu .. : aku tersentak kaget kembali : Dimana Nadia ?!?! : Nadia menghilang.. dimana anak itu sekarang ?!?! “ Nadia ??!! dimana kau ??!! “ huh ..Nadia hilang .. : aku harus segera kembali ke rumah dan mencari keberadaan Nadia …: dan saat aku berbalik arah .. : Hah ?!?!? pintunya tidak ada ??!! : ahh .. bagaimana ini ?? aku sangat bingung .. : sudahlah .. aku akan menyusuri kota Paris ini dulu.. dan mencari tahu tentang ini semua, sekalian tanya “ ada yang tahu Nadia ?? ” aku punya fotonya di dompet ku ..

eh .. dompet ku menghilang ?!?! apa – apaan semua ini ?!?!.. baiklah kalau begitu, akan akan menyusuri kota ini dahulu .. Semua orang memperhatikanku .. kenapa ya.. tapi mereka memberikan senyuman misterius seperti tukang buah tadi kepada pembelinya .. .. senyuman itu.. seperti menandakan tanda selamat datang kepadaku .. lantas aku berikan senyumanku kepada mereka .. mereka terlihat amat  bahagia .. aku pun juga begitu .. terbesit rasa kebahagiaan pada seluruh jiwaku .. ini aneh ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar