Jumat, 12 Oktober 2012

War of Chronn (02)


“ Nad, nanti kerumahku yuk, main en nginep … orang tuaku lagi pergi 2 bulan, tinggal aku sama my sister Ell ^,^b .. Sista lagi camp sampai 3 hari kedepan, mau nginep ? sekalian cari tahu tentang buku itu. “ Sista, aku manggil sister Ell dengan panggilan sista, daripada manggil Sister Ell atau kak Ell, mending Sista . haha.. “aku ijin dulu kali ya .. “ dengan iPhone 4 miliknya, dia SMS ke ibunya
        “Kata mamaku boleh Tersya, nanti dianterin bajunya .. “ “oke deh …” batinku, kok ni anak ijin ke mamanya enak banget ya ? aku aja susah banget ijin ke mamaku

 KWEK KWEK!! KWEK KWEK!! Bel masuk dari jam istirahat .. pelajaran selanjutnya dari Mr Darkne adalah Agama .. karena aku Nasrani dan Nadia Islam, kita beda kelas, guru Nadia adalah Mrs Lenn , aku Mr Darkne , diajarin doa - doa karena  besok mau pentas sebelum liburan .. hey.. kalian belum tau kan kalo besok selama 2 bulan itu liburan, So, sebelum liburan, diadakan pentas seni dulu, aku besok ada Choir menyanyikan 3 lagu , Brigthly , You’re my God , and Halleluya .. yah.. yang kedua ku enggak terlalu hafal nih .. sedangkan yang menyanyi tunggal, aku menyanyi Bizzare love Triangle .. kenal lagunya kan, sama besok ada karnaval Parade Brazillia, khas Brazil, tau kan ?? sering lo ditayangin di Tv . J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar