Senin, 15 Oktober 2012

War of Chronn (09)


Wanita itu .. dia .. “ NADIA ?!?!? “ “ apakah nama anda Nadia tuan muda ..? “ “ ah .. bukankah kau NADIA ?!?! SHALE NADIA KURNIAWAN ?!?! “ “ Saya bukan Nadira tuan .. “ “Bukan Nadira .. NADIA !!” “ Bukan Nadia , perkenalkan tuan muda.. nama saya Alvredo de Javalocru .. dipanggil Grick .. namanya sedikit aneh bukan tuan ? haha ..” “ kau Nadia ! bukan Grick !! .. Nadia .. Sahabatku Dari INDONESIA !! “ “ saya bukan Nadia .. 13 tahun saya disini bernama Grick tuan.. bukan Nadia .. “ “tapi kau Nadia ..bukan Grick.. 13 tahun kau bersamaku dengan nama NADIA .. Bukan GRICK ! “ “ Sudahlah tuan muda, mungkin saya memang mirip dengan teman anda Nadia .. mari .. saya antar ke rumah saya .. “ “ baiklah.. manut ,.. tapi apa yang harus kulakukan untuk Kerajaan… ini kerajaan apa ?? “ “ Chronn tuan muda .. “ “ baik .. popcorn ya …. Hahaha .. “ “ J

“ nah sekarang semuanya berdiri dulu .. beri salam untuk dan beri jalan untuk Tuan Chronn kita yang ke sepuluh .. “ diapun memakaikanku pakaian Dewa Chronn yang sebelumnya, dewa Airress , umurnya hanya lebih tua 2 tahun dariku ,, 15 tahun. “ huh .. harus pake tuan ya .. lagian aku ngapain sih disini Nad .. eh siapa tadi namamu ?? “ “ nama saya Grick tuan .. ngomong – ngomong siapa nama anda .. “ “ panggil aku .. aku .. aku …“ SIAPA NAMAKU ?!?!!?! SIAPA ????!!! aku lupa namaku ??!?! siapa namaku ?!?!?!?!?! “ Tuan .. “ “ ahh ,… namaku .. aku lupa namaku sendiri .. tapi kenapa hal yang lain aku ingat ya .. ??? “ “ bagaimana kalau nama anda yang baru .. , “ “ Pierra !! “ teriaklah salah satu dari warga Chronn , lalu aku langsung menjawab .. “ Ya ! aku mau !!! “ “ baguslah kalau tuan muda menyukainya .. “ Grick pun menjawab .

“ Tuan muda.. bersediakah anda menginap di rumah hamba ? “ “ rumahmu kayak apa.. siapa tadi namamu .. eh.. Grick ding “ “ haha.. rumah saya cukup sederhana.. tapi mungkin maaf .. agak kotor .. itu rumahnya .. “ TUHAN!! Rumah se megah itu dia bilang Sederhana ?? #hello?!?! “ aku mau rumah termiskin disini .. “ “ Baiklah kalau menuurut tuan muda itu yang terbaik .. “ “ yo lah, sekarang perhatian semuanya !! “ “ baik dewa .. “ “ siapa disini yang memiliki rumah paling kumuh di Chronn ?? rumah paling jelek dan paling elikk disini .. “ semuanya berfikir , dan saling melirik .. , Lalu dengan cepat mereka membuat keputusan .. “ DIA DEWA !!! “ semuanya menunjuk kepada ibu yang telah memberiku nama Pierra , atau erra .. “ i..i..iya … tuan, saya tuan muda .. “ “ aku akan menginap dirumahnya ! “ “ aa..aa..apa tuan ?! mau menginap di rumah saya ?!?! “ “ HAH?????!?!?! “ semuanya bingung .. “ iya woy .. ogah tidur di istana ..  ayo bu .. bawa aku kesana .. “ “ ba..ba..baik tuan.. tapi.. bagaimana mungkin?? “ “ halah.. ndak papa kan? Aku disini tuan mudamu .. so, harus kamu turuti .. okey ?!” “ ba..ba..baik tuan ..” #bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar