Jumat, 12 Oktober 2012

Malioboro , 6 Oktober 2012 (01)


Malioboro



           Setelah Rombongan Akselerasi 2 dan anak kelas 9 selesai berkunjung dari Taman Pintar sekitar pukul 12.30 , (disini penulis akan menceritakan rombongan kelas Akselerasi 2 ) . Anak – anak perempuan yang bernama Arini Dian E , Kurniati Fadilah , Dieva Novelia , dan Ekta Surya seharusnya kan berjalan menuju bus untuk makan siang , tetapi kita ( yang memang penulis Laporan ini ) justru berganti pakaian yang sudah disiapkan saat sebelum masuk ke Taman Pintar. Tapi , menurut penulis, ini justru mempersingkat waktu , karena saat setelah berganti pakaian , masih banyak anak yang bahkan belum memakan KFC Chicken Crispy medium yang telah dipesan oleh sekolahan , jadi , masih ada banyak waktu untuk memakan makanan tersebut.
Setelah melepas lelah sejenak dengan bermain gadget dan makan , Arini Dian Ekaputri dan Kurnia Dyah Oktavia Putri terlebih dahulu jalan menuju Malioboro karena Dieva, Ekta , dan kurniati yang menghilang entah kemana , jadi , Kita ( Arini dan Okta )  menuju ke Malioboro duluan,
Ternyata , 2 anak tersebut ( Arini dan Okta ) telah ditipu oleh tukang becak yang berseragam tukang becak warna biru tersebut , kita dialihkan dari Malioboro menuju alun – alun , dan UNTUNGNYA , Okta yang sering ke Jogjakarta tahu arah yang benar , sehingga, kita bisa tepat turun menuju Perempatan Malioboro ,  Pak tukang becak mungkin sangat ingin kita ke Alun – Alun saja ( Karena dibayar penjual menuju ke alun – alun , apabila kita ke si penjual itu , dimungkinkan , tukang becak akan mendapat imbalan , #agar turis terhasut ) dan , RUGINYA , kita jadi kehilangan banyak waktu untuk pergi ke Malioboro , dan uang juga terkuras .
Setelah kita berjalan menuju Malioboro , di awal , kita bertemu dengan Leorca Aurino , Britania Atrika , Nadhia Lesmana , Aulia Nafi Syifa dan Nadia Febrianita (Empep) , dan setelah itu, kita menuju ke Mirota Mall ,, Di awal pintu masuk ada pengemis #gak usah dibahas laa .. , heemm , Di dalam gerbang pintu masuk ada bapak ber – BLANGKON yang sedang menyinden , kita masih bingung , bapak itu apakah benar Sultan Hamengkubwono IX ?? kita masih tidak tahu , lalu langsung menaiki anak tangga , #baunya memabukkan bung !  diatas , ada kejadian yang SO SWEET banget dah !! , tapi gabakallan penulis certain .. , wuahahaha #devillaugh ,  penulis yang dimaksud disini hanyalah Arini , kebawah juga .. , penulis membeli Ketapel yang unyu – unyu ! # :P , dan Britania Atrika membeli Jepet bunga yang warnanya putih #gatauapanamanya , yang lain gatau beli apa, karena penulis waktu itu hanya bersama anak yang bernama Tania itu . Oya , di Mirota mall , Orca menelepon anak yang bernama Maulana ( Alan ) Imam , yang bersama Muhammad Aviv Al Faris langsung berada di TKP sewaktu penulis dan Tania kembali ke rombongan yang tadi ( Empep , Lesmana , dkk ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar