Senin, 15 Oktober 2012

War of Chronn (06)


Waktunya turun .. “ Sir !! Stop !! “ kata yang paling kusuka .. turun dari bus.. aku tidak melambaikan tangan kepada penumpang lain karena memang tidak kenal .. hehehe .. aku dan Nadia berjalan menyusuri jalan raya.. lalu jalan setapak dan akhirnya jalan di gang-ku .. kunci rumahku kembali kurogoh karena takut kalau tertinggal di bus umum itu.. kan susah ngambilnya . akhirnya ada .,. yey ! aku begitu bahagia .. “Nad .. tolong bawain bawaanku dong.. mau masukin kunci .. “ “ iya .. sini “ aku menitipkan barang bawaanku ke Nadia .. lalu kumasukan kuncinya ke lubang kunci pintu itu .. KREK ..  KREKK ..

        Tiba Tiba .. sedikit demi sedikit warna pintu itu berubah menjadi kehitaman ..  dan akhirnya semuanya menjadi warna hitam, terukir tulisan “ Welcome “ dengan warna emas disana.. terpancar setitik kebahagiaan dari tulisan itu .. tapi aku tidak tahu kenapa perasaan ini muncul .. “  Nad .. apa – apaan ini .. kenapa pintunya jadi seperti ini ?? “ “nggak tahu lah .. gimana kalau kita masuki saja .. ?? “ Nadia menatapku penuh dengan kecurigaan yang mendalam #eksotis bung .. CKREKK .. NGIIKKKK .. pintu itu terbuka perlahan.. dan tiba – tiba.. ada cahaya misterius dari pintu itu .. ugghh … terang sekali.. sampai aku sukar untuk membuka mataku..

        Tapi, cahaya itu perlahan mulai meredam .. terpancar sebuah kota yang begitu luas.. aku mengenal kota itu .. ya.. Paris .. ada menara Eiffel yang hampir tidak terawat lagi karena termakan usia .. tapi.. disini kota ini terlihat sangat harmonis .. jalan berbatu.. delman.. dan gedung – gedung bercerobong asap membuat kota ini lebih hidup .. kutengok kananku .. disana banyak anak kecil yang sedang bermain air di dekat sungai yang masih jernih itu .. mereka begitu senang sepertinya .. kutengok kiriku .. disana ada pasar yang terbentang luas .. banyak warga yang sedang berbelanja disana .. tapi .. kulihat 1 orang penjual buah dengan senyumnya misterius tapi sangat menawan, sepertinya, dia kelihatan sangat amat bahagia ... , 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar