Senin, 15 Oktober 2012

War of Chronn (03)


“ Nadia ! Where’s your mommy ?! “ “ hmm.. maybe, we can find her together ..” “ okay .. Let’s go … “ “ yeah ..” Kita pun mulai mencari, eh.. ketemu di dekat pos satpam .. “Mommy ! .. “ “ Hi my dear .. “ “ Gimana mah, bajunya udah ? “ “ ini sayang .. hati hati ya .. besok sampai 3 bulan mamah mau ke Slovenia, ada pertemuan .. mama nginep nih.. anak mama enggak bakal kangen kan ?? “ “ Oh my God, Mommy !! enggak lah mah, mamah udah sering ke luar negeri, dan aku enggak ngerengek kayak anak kecil lagi kan ?? “ “ iya iya sayang .. yaudah, sana, bye! “ “ Bye mom! “ dari jauh aku ngeliatin mereka berbincang , WOW ! mesra banget mereka sebagai anak dan ibunya, dan setelah selesai, Nadia menghampiriku ,?? hhehehe .. “ Tersya , ayo ! “  “ ya! “ ..

        Aku dan Nadia naik bis sekolah, begitu sampai di Flourist B Block , aku minta berhenti ke pak supir, pak Endndstop, namanya susah, makanya aku manggilnya cuman pak Stop “ Sir, Stop !!  sekalian bilang “ Pak .. Berhenti .. !! “ hahaha, namanya sendiri cukup membantu .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar