Senin, 15 Oktober 2012

War of Chronn (04)


sampai di rumah, aku yang membawa kunci rumah mulai mengambilnya di sakuku .. SREK.. SREK.. loh .. kok enggak ada .. batinku .. “ kenapa Ter ?? “ “ kok kuncinya enggak ada ya ?? “ “ hah?! Terus gimana ?! “ “ enggak tau nih .. aduhh ..” Kuncinya menghilang .. wah , kok aneh ya.. perasaan tadi udah aku masukin ke kantong kok,” “terus gimana nih Ter ? “ “ gatau.. tadi di sekolah ada kok.. orang aku pegangi … nih kantongnya .. “ jangan – jangan ketinggalan di bis ..” “eh, kantongku bolong .. “ “iya.. jatuh berarti .. “ “sial banget sih nasibku .. “ “hahaha.. nasibmu apa nasib kita nih.. “ “ Sir !! Stop!!! “ Karena bis belum terlalu jauh.. aku kejar mereka dan terus berkata “ Sir !! Stop !!!”

        Supirpun menghentikan bus nya .. Puji  tuhan …hahahha. “ Sir, I’m looking for my house’s key, do you know ? “ “ I’m sorry, I don’t know it, maybe in your chair ..” supir itu berkata sambil menunjuk kursiku .. “ okay .. thank you ..” aku dan Nadia berjalan ke kursiku tadi .. aku mulai mencari.. dan .. BINGO!! Ketemu .. “ Ini dia Nad .. tapi kok warnanya berubah jadi item sih .. kan harusnya warna emas .. “ “ bukan kuncinya kali .. “ “ tapi disini gak ada kunci lain .. “ “ yaudah lah dibawa dulu aja … tapi emang aneh sih .. “ .. : aneh .. ini kayaknya emang kunci rumahku, hmm .. ukiran logamnya juga sama persis .. tapi kok hitam ya .. : batinku dalam hati .. “ yaudah., yuk turun.. anak lain kasian .. kan juga pengin cepet cepet pulang ke rumah juga .. “ “ Yuk !! “ “ Sir.. Thank you.. you’re very kind “ “ you’re welcome “ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar