Jumat, 12 Oktober 2012

Malioboro , 6 Oktober 2012 (02)


Singkat cerita , setelah dari Mirota mall , berencana menuju ke Mall , ditengah jalan , ternyata ada  Kurniati , Ekta , dan Dieva , AJAIB ! tidak banyak berbincang , tiba – tiba , kelompok penulis HILANG  , hanya penulis seorang yang tersisa di sana ( Arini ) . Akhirnya penulis mengikuti jejak  Empep , Lesmana , Tania , Faris , Aulia , Alan , dan Leorca . Tania yang ternyata dari tadi ingin pergi ke mall dengan maksud mau nge – PUMP pun bisa menghasut banyak temannya untuk ke Mall kecuali aku #jujur , lg gak pingin nge – pump  , tapi , karena memang lagi pingin beli donat , aku juga ikut ^^b , nah , disepanjang perjalanan , kita banyak tanya arah ke orang – orang karena memang tidak tahu menahu soal arahnya . oya , disepanjang perjalanan juga , penulis  membeli baju berwarna ungu .. penulis benci ungu .. #lakokdibeli?!  ,  Faris dan Tania juga membeli baju untuk orang tua masing masing , setelah kira – kira 5 km perjalanan mencari , akhirnya terpampanng tulisan “ MALIOBORO MALL “  , yeayy !!! disini juga ada kejadian SO SWEET !! dengan orang yg sama #yaiyalah ..tapi tentu saja gabakalan penulis certain ! … , setelah masuk ,  Penulis Dan Tania menuju J.Co , Arini membeli Iced Choclate 33.000,00 #huahahaha  , dan Tania membeli Salad kiwi yang itulah pokoknya ! , TETAPI , akhirnya
penulis mau juga nge – PUMP bareng Tania , #lamalamakepingin  , akhirnya kita menuju escalator ( Arini dan Tania ) , dan rombongan yang lain menuju ke MCDonald untuk bersantai #dan nungguin kita Ngepump  , sampai akhirnya 15 meter sebelum sampai di Kids Fun ( tempat alat pump berada ) Tania tersedak .. hhahahaa, #gak sabar kali ya ..  setelah sampai , ternyata ada 2 anak kelas 9 lain ( anak DG semua ) yang baru saja selesai main PIU dan langsung kabur.
 setelah itu Tania langsung memberi Kartu Kids Fun ke mbak2 disana dan menukarkan uangnya dan uangku ke dalam kartunya , kita main banyak lagu dan .. Tiba – tiba :
From : Empep Stars
To     : Tania Stars
Otan , Arin , cepetan ! udh lewat jam yang dibatasin nih !!..

Padahal , masih 1 kredit lagi , dan itu aku yang mainin #level6LikeAMan   , dan dapet A ! seneng – sih seneng , tapi harus buru – buru ke MCdonald nih ! , ditungguin !! , dan ternyata , saat sampai dibawah , muncul 3 anak lelaki lagi #accel2person di MCDonald ,  yaitu Abid Naufal , Raihan Kausar , dan Ismet . buru – buru turun tangga sampai penulis mau kepleset , tapi gajadi . dan memutuskan untuk Naik Dokar .. pernah merasakan Naik dokar sebanyak 11 orang ? #mungkinpernah  , ingin tahu seperti apa ? ini percakapannya .. :
Empep             : pak , Dokar .. ( waktu itu masih 3 orang , Empep , Tania ,  Aulia)
Kusir                 : bertiga dek ??
Empep             : (Geleng) (Datang orang , Arini (penulis) , Lesmana , Orca , Faris)
Kusir                 : bertujuh ??!
Empep             : (Geleng) (Datang 4 orang , Kausar , Abid ,Ismet , Alan)
Kusir                 : Bersebelas ?!?!
Empep             : Cukup pak ?
Kusir                 : Dicukup – cukupin lah dek .. #kasian kuda saya..
Ada orang yang duduk dibelakang yaitu Tania, dan Aulia , dan yang paling Ngenes adalah Penulis dan Faris yang harus duduk di atas papan Roda ,, ( Tidak ada yang menyadari bahwa diperjalanan ada yang turis asing mem-photo dokar kita ) #hanya penulis yang menyadari . Tepat waktu , maksudnya ,tepat waktu sampai Bis tujuan kita , ada tragedy lain ..
Mengenai .. HUTANG !  , lebih baik tidak diceritakan lah ..  yang mau penulis tanyakan ke Operator aksel 2 yang lain hanyalah :
To :
1.    Kausar : utang apaan aku 50.000 ke kamu -_-“
2.    Leorca : Abid utangnya juga ke aku #lunas
3.    Alan    : Utangku lan #lunas
4.    Abid    : Kapan aku utang ke kamu 20.000 , perasaan kamu yg utang ke aku !! #lunas
5.    Ketua kelas : buatlah daftar hutang , agar , hutang anak aksel yang belum terbayar bisa terpenuhi , #bercanda
6.    All : Jangan tersinggung teman – teman , hanya untuk keperluan laporan J
Kabar lain selain kelompok penulis yang kedua :
1.    Penulis dapat kabar kalau kelompok Aliska Dkk bisa mandi di sebuah hotel mewah di Jogja , Penulis Envy karena bisa mandi , emang penulis gak mandi sore ?? , ENGGAK ! #Hoaa ?!?!?! , huehehe jujur ini ._.V ,
2.    Penulis dapat kabar kalau kelompok Aliska Dkk tidak bisa menawar harga Tas ! hehhehe, penulis bisa looo !!
3.    Penulis dapat kabar kalau kelompok penulis yang Asli ternyata tidak hilang , melainkan memisahkan diri , tetapi penulis tidak mengetahuinya.
4.    Penulis dapat kabar kalau Abid dan Ismet pakai gelang batik , WOW ! sana koprol !
5.    Penulis dapat kabar kalau Okta bisa membawa kamera SLRnya sewaktu dia di bis -_-“ , so tidak ada foto di Malioboro .. makasih loo … :D
6.    Penulis dapat kabar kalau ¾ atau mungkin malah 5/6 warga aksel 2 TIDAK MANDI SORE !! #bis jadi bau !

Sekian dan Terimakasih





1 komentar:

  1. tapi bisa nawar harga gelang broo.. tas itu juga udah ditawar broo.. tapi kurang murah#maklumbakatnawarnyabelumdilatih
    Resta- part of aliska dkk

    BalasHapus