Senin, 15 Oktober 2012

War of Chronn (08)


Tiba – tiba, sepertinya setelah  mereka melihat senyumanku, mereka seperti kaget dan langsung bersujud kepadaku .. ah.. apa – apaan ini ?? aneh banget to !! “ hei semuanya apa – apaan semua ini ?? “ aku berlari ke mereka satu per satu untuk membangunkan mereka yang bersujud kepadaku , tapi, aku tersandung oleh batu yang seperti batako atau paving itu .. “ Aduh !! “ “ Ah … anda tidak apa – apa kan dewa Chronn ? “ aku beranjak berdiri dan berubah menjadi garang .. “ Dewa Chronn apaan ??!! aku hanya anak 13 tahun yang tersesat di sebuah kota bernama Paris yang berada di pintu rumahku itu !! “ “ tidak mungkin.. kami punya bukti !! senyuman anda, senyuman seorang dewa Chronn ke sembilan lalu, itu.. buku itu .. dan buku yang berada disini.. kami bisa menunjukkannya … “ semua warga Paris menunjuk sebuah buku yang ternyata sedari tadi terbawa oleh tasku ..  ( bahkan aku nggak sadar kalau aku bawa tas.. :p ) buku itu keluar dari tasku sejalan dengan jatuhnya aku tadi .. “

Jadi buku ini yang membawaku ke tempat ini ?? Sial ! ugghh ..” “ Dewa …... sepertinya anda dewa terbaru disini .. generasi terbaru dari dewa Chronn ke IX ,, “ mereka semua beranjak mundur .. lalu , pemimpin dari mereka maju dengan muka menunduk .. “ Tuan muda .. dengan hormat,, saya akan berusaha mengembalikan anda ke dunia anda sebenarnya .. “ “ apalah kau menganggapku tuan muda,, dewa,, embah,, eyang,, atau apapun itu .. yang penting cepat kembalikan aku ke Bumi .. tempat aku berada .. “ “ Tapi tuan .. “ “ hmm ??? “ Dengan cepat iya bertekuk lutut kepadaku sambil menangis.. kupikir dia lelaki… ternyata perempuan .. “ Tolong kami tuan !! tolong kami dari pembantaian ini ..hanya dewa Chronn yang bisa menyelesaikan ini semua .. kerajaan Evil.. Kerajaan Horgh .. Kerajaan Chronn.. semua kerajaan yang ada di Paris.. semua berantakan.. peemberontakan di mana – mana.. hanya sandiwara kegembiraan misterius yang kami semua lakukan .. semuanya hanyalah sandiwara tuan muda !!!! .. sandiwara belaka !!.. tolong kami menyelesaikan perang kerajaan di Paris ini !! tolong kami tuan .. “ cewek ini ?!!?!?!? dia …. ?!?! “ tolong hamba tuan .. tolong hamba semua “ lalu semua warga serentak berkata seperti itu …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar