Senin, 15 Oktober 2012

War of Chronn (05)


Aku dan Nadia turun dari bis sekolah .. sambil melambaikan tangan kepada siswa lain di bus .. sebagai pertanda kalau kita berterimakasih atas kebaikan mereka, aku dan Nadia berjalan kaki lagi menuju rumahku .., jam menunjukkan pukul 12 siang, habis ini mau ke mall dulu, nyari peralatan buat perpisahan besok .. “ Nad, habis ini ke mall  dulu yuk .. beli peralatan buat besok .. “ “ sekarang aja lagii… “ “ iya ya .. tapi uangnya  .. ?? “ “ kamu nebeng aku aja dulu, baru dirumah kamu bayar aku .. “ “ makasih ya.. nanti aku bayar di rumah.. janji … yuk ! “ “ okehh .. “

        Mall .. sebenarnya.. tempat itu sangat kubenci .. karena, dulu pernah ada kejadian .. mamahku kecopetan.. dan.. aku pernah diculik disana .. ( waktu di Indonesia ) , tapi, di Brazil, mungkin itu tak akan terulang lagi.. lagipula, dimana tempat aku untuk mencari baju selain mall ??.

        Kamipun membeli berbagai macam baju untuk besok.. dan pukul 3 sore ,, saatnya pulang.. yey ! Home sweet home !! .. pulang naik bis kota .. kalau sudah hampir sampai di halte selanjutnya, aku baru bilang “ Sir !! Stop !! “  , oya, aku tadi membeli bandana warna merah, jaket wol warna merah, rok warna merah hitam, kaos kaki warna merah , sarung tangan warna merah dan sepatu hak warna merah juga .. karena memang semua warna merah. Kalo Nadia, semua serba putih, tapi dia lengan panjang semua, enggak pakek jilbab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar